Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Valencia Tak Dihantui Kegagalan di Piala Spanyol

  • Oleh ANTARA
  • 01 Mei 2022 - 02:02 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Valencia Jose Bordalas menegaskan timnya tidak dihantui kegagalan menjuarai Piala Raja jelang laga menghadapi Levante pada pekan ke-34 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Sabtu 30 April 2022.

Dikutip dari situs resmi klub, Bordalas mengatakan saat ini Valencia fokus untuk menghadapi laga melawan Levante dan tidak terpengaruh oleh kegagalan sebelumnya.

Sebelumnya, Valencia gagal keluar sebagai juara Piala Raja karena kalah adu penalti dari Real Betis setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit waktu normal.

"Mood saya sangat bagus. Saya adalah orang yang hidup di masa kini. Final di Sevilla, bagi saya, sekarang di belakang kami sekarang," ungkap Bordalas.

"Saya fokus untuk pertandingan besok dan mencoba untuk mencetak poin sebanyak mungkin di sisa musim ini. Secara matematis, masih ada peluang untuk berada di papan atas," sambung dia.

Saat ini, Valencia berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 33 pertandingan, jika mereka mampu menyapu bersih semua pertandingan tersisa di Liga Spanyol, bukan tidak mungkin mereka mengamankan posisi zona Eropa.

Meski begitu, hal tersebut tentu dipengaruhi oleh hasil-hasil dari pesaing mereka seperti Osasuna, Athletic Bilbao, Villarreal, Real Sociedad dan Real Betis.

Pada pertemuan pertama, Valencia mampu mengalahkan Levante melalui drama tujuh gol yang berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Los Che berkat gol yang dicetak oleh Goncalo Guedes (2) dan Carlos Soler (2).

Bordalas meyakini pertandingan saat ini Levante akan berbeda dengan pertemuan pertama karena mereka telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir dan berusaha keluar dari zona degradasi.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit dan ini tidak akan menjadi seperti pertandingan pertama. Ini akan menjadi pertandingan yang dekat dan kami harus bersaing dengan level tertinggi jika kami ingin menang," terang Bordalas.

ANTARA

Berita Terbaru