Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salat Idul Fitri di Lapangan Termili, Ini yang Disampaikan Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Mei 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 H yang digelar Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di Lapangan Termili, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Senin, 2 Mei 2022 Bupati Kobar Nurhidayah, sampaikan beberapa pesan dan ucapan Idul Fitri bagi seluruh jamaah.

Dengan nada terharu, Bupati menyampaikan bahwa tahun ini merupakan salat Idul Fitri pertama kali digelar secara terbuka pasca terjadinya pandemi covid-19 yang dimulai 2 tahun lalu.

"Mudah-mudahan Allah Subhana Wa'Taala mengangkat covid-19 secara tuntas. Karena pandemi tersebut seperti yang diketahui bersama sempat menghambat berbagai kegiatan kita selama 2 tahun terakhir," jelas Bupati.

Bahkan, menurut Bupati, bukan hanya kegiatan ekonomi saja yang terhambat, namun juga kegiatan peribadatan.

"Karena selama 2 tahun lalu, ibadah Salat Idul Fitri tersebut juga terhambat, lantaran pandemi. Alhamdulillah di Ramadan 1443 H, kita sudah mendapat kelonggaran dan keleluasaan. Semoga Allah menurunkan rahmatnya ke Kabupaten Kobar dan juga negara kita Indonesia," jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan, pada kesempatan yang baik di momentum Idul Fitri, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk warga Kabupaten Kobar dalam pembangunan.

"Tidak terasa, momentum bulan Ramadan dan Idul Fitri ini merupakan masa akhir jabatan Bupati Kobar. Jadi atas nama pribadi dan Bupati, jika dalam kurun waktu 5 tahun menjabat, jika ada hal yang diangap kurang maksimal dalam menjalankan pembangunan saya memohon maaf sebesar-besarnya," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru