Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyatakat Murung Raya Sambut Gembira Minyak Goreng Murah CBI Group

  • Oleh Trisno
  • 04 Mei 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Penyaluran Minyak Goreng dengan harga terjangkau oleh tim terpadu Korem 102 Panju Panjung, Kodim 1013/Muara Teweh, kerja sama dengan PT. Citra Borneo Indah Utama (CBU) grup Citra Borneo Indah disambut gembira masyatakat.

Di mana penyaluran minyak goreng murah juga menjangkau di wilayah Kabupaten Murung Raya.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko mengatakan, penyaluran minyak goreng ini merupakan kerja sama antara pengusaha nasional asal Pangkalan Bun H Abdul Rasyid AS dengan Danrem 102/Panju Panjung.

“Kita dalam kegiatan ini membantu menyalurkan minyak goreng tersebut kepada masyarakat,” ucap Danramil di sela pemantauan, belum lama ini.

Jumlah minyak goreng yang disalurkan 26 ton, pendistribusian dilaksanakan di wilayah jajaran kodim 1013/Mtw yaitu Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya.

Danramil berharap, penyaluran minyak goreng murah bisa membantu masyarakat baik di Barito Utara maupun Murung Raya untuk meringankan kebutuhan menghadapi Hari Raya Idulfitri.

“Dengan adanya Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang mana kita ketahui bersama untuk saat ini harga minyak goreng cukup mahal dipasaran, sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa  membantu masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat ekonomi menengah kebawah, kami sampaikan terima kasih kepada H. Abdul Rasyid yang sangat peduli kepada kami masyarakat khususnya di pedalaman,” kata Roby Kepala Desa Sungai Lunuk salah satu lokasi penyaluran minyak goreng murah.

Sementara perwakilan CBI Grup, Revy Apriani mengatakan, penyaluran minyak goreng murah dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng. Dalam penyaluran pihaknya bekerja sama dengan Danrem 102 Panju Panjung sementara di Kabupaten dengan Dandim.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pengusaha nasional asal Kotawaringin Barat Abdul Rasyid AS membantu meringankan beban masyarakat agar mendapat minyak goreng menjelang Hari Raya Idulfitri,” jelasnya. (Trs_

Berita Terbaru