Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Minta ASN Vaksinasi Lengkap

  • Oleh Nopri
  • 10 Mei 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya melakukan vaksinasi lengkap atau booster sesuai anjuran pemerintah.

"Bagi ASN yang belum memproleh vaksinasi lengkap diharapkan segera mendaftarkan diri pada gerai vaksinasi terdekat. Vaksin merupakan salah satu upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kalteng," ungkapnya, Selasa 10 Mei 2022.

Dia menyampaikan, pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Memang saat ini kasus Covid-19 sudah melandai dari sebelumnya. Namun dirinya tetap mengimbau supaya seluruh masyarakat khususnya ASN agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Baik itu di tempat bekerja, fasilitas umum maupun tempat lainya yang bisa berpotensi terjadi penularan Covid-19," ucapnya.

Selan itu, dirinya juga meminta, kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi lengkap untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Hingga pemerintah mencabut status bencana Covid-19 dari Indonesia.

"Protokol kesehatan merupakan bentuk upaya ikhtiar kita, agar terhindar dari Covid-19. Karena peran masyarakat merupakan kunci utama keberhasilan penanganan pandemi Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru