Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Arahan Bupati Gumas untuk Camat Rungan yang Baru Dilantik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Mei 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melantik Penyang D Masal sebagai Camat Rungan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas pada Selasa, 10 Mei 2022.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Penyang yang baru diambil sumpah dan janjinya sebagai Camat Rungan," ujarnya, Selasa, 10 Mei 2022.

Pada kesempatan itu, Jaya memberikan arahan untuk Penyang. Pertama, Penyang diminta untuk menghindari perselingkuhan, tindak pidana narkotika dan menghindari perjudian.

Kemudian, Jaya meminta Penyang bisa melakukan pengawasan agar tidak terjadi kebocoran kas karena disebutkan olehnya hal tersebut bisa memengaruhi pembangunan di Kecamatan Rungan. Selanjutnya, camat Rungan yang baru tersebut diminta untuk bisa mengikuti aturan yang berlaku selama bertugas sebagai camat.

Jaya juga meminta agar Penyang segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi internal di tingkat kecamatan, rapat koordinasi dengan kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Rungan untuk mensinergikan visi misi dari tingkat pusat, Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Gumas hingga desa. 

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berpesan supaya Penyang bisa memaksimalkan anggaran yang ada meski di tengah keterbatasan demi menyejahterakan masyarakat.

"Selamat bekerja, selamat bertugas, lakukan yang terbaik untuk masyarakat kita khususnya di Kecamatan Rungan. Mari kita wujudkan bersama visi misi Kabupaten Gunung Mas," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru