Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Sambut Baik Depot Minyak Goreng Bersubsidi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Mei 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari menyambut baik diadakannya depot penjualan minyak goreng bersubsidi yang dilaksanakan di Kecamatan Kurun pada Sabtu 23 April 2022.

"Saya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Gumas yang bekerja sama dengan PT CBU untuk membuka depot penjualan minyak goreng bersubsidi, semoga bisa membantu masyarakat, " ujarnya, Rabu 11 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, diharapkan dengan adanya depot penjualan minyak goreng bersubsidi tersebut bisa membantu masyarakat di tengah mahalnya harga pangan.

Politisi Partai Golkar ini berharap akan ada depot penjualan minyak goreng bersubsidi di Kecamatan lainnya dengan jumlah yang lebih banyak pula.

"Kita tunggu operasi pasar minyak dari Disperindag Gumas untuk kecamatan-kecamatan lainnya termasuk di daerah yang jauh dan sulit dijangkau demi membantu masyarakat setempat, " tukas Iceu.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bekerja sama dengan PT Citra Borneo Utama (CBU) telah menggelar depot penjualan minyak goreng bersubsidi di dua titik di Kecamatan Kurun, di Taman Kota dan di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir pada Sabtu 23 April 2022.

Kepala Disperindag Kabupaten Gumas, Luis Eveli mengatakan akan melakukan evaluasi dari kegiatan tersebut. Jika antusias masyarakat terhadap operasi minyak cukup besar ada kemungkinan akan diadakan operasi pasar minyak di Kecamatan lainnya. 

"Kegiatan ini juga tidak lepas dari peran PT CBU di bawah PT CBI Group. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih pada pihak manajemen yang sudah menjual hasil minyak gorengnya kepada masyarakat Gunung Mas dengan harga murah," tukas Luis. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru