Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Kerja Bupati Barito Timur Bertujuan Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Mei 2022 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kunjungan kerja Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera A Y Mebas ke Bumi Gawi Barinjam pada Kamis, 19 Mei 2022 bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam membangun daerah masing-masing.

"Saya selaku bupati Sukamara menyambut baik kunjungan beliau, tentunya kunjungan beliau bersama 130 orang lebih ini bisa saling silaturahim dan saling tukar menukar pengalaman," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio saat wawancara.

"Sehingga karya-karya yang mungkin ada yang lebih baik atau bagaiman, bisa saling sharing sehingga sama-sama mendapat manfaat," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Barito Timur, Ampera A Y Mebas mengatakan, kunjungan kerja tersebut bukan hanya sekadar jalan-jalan, namun setiap infomasi dalam kunjungan kerja bisa menjadi bahan untuk memutuskan langkah-langkah yang akan diambil kedepannya.

"Mungkin di sini ada kelebihannya, kami juga ada, ya kita nanti bisa saling menyesuaikan program-program dengan kondisi daerah masing-masing," ucap Ampera.

Meski daerah Barito Timur tidak bisa mengembangkan tambak udang vaname seperti Sukamara karena kondisi wilayah yang tidak mendukung, pihaknya berharap bisa termotivasi dalam upaya mengembangkan potensi yang ada.

"Salah satu contoh, kami tidak bisa membuat tambak udang karena airnya lain, tetapi semangatnya itu yang mau kami ambil dengan hasil perjuangan," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru