Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Dusun Timur Sampaikan Terima Kasih ke Penyumbang Dapur Umum Desa Haringen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 Mei 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Camat Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Ristanto Pratomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat perorangan, perusahaan maupun relawan yang telah menyumbang bahan makanan pada dapur umum untuk warga yang terdampak banjir di Desa Haringen, Kamis, 26 Mei 2022.

"Tadi ada mengalir bantuan dari Rimau Group, BNJM dan Relawan Matabu Jaya yang sangat responsif, serta banyak individu-individu membantu dan TNI, Polri bersama warga yang gotong-royong menyiapkan makanan. Kita sangat berterima kasih," kata Camat saat memantau banjir di Tamiang Layang pukul 21.45 WIB.

Menurutnya, makanan yang disiapkan di dapur umum sebanyak 300 porsi dan semua warga yang terdampak banjir sudah terlayani dengan baik.

"Di Desa Haringen malam ini air sudah mulai surut, sekarang kita siaga untuk Tamiang Layang dan Desa Magantis," kata Ristanto.

Kepala Desa Haringen, Yasen mengatakan, sebanyak 75 rumah terdampak banjir di desa yang dipimpinnya. Bahkan sepanjang siang, akses utama dari arah Kota Tamiang Layang tidak bisa dilewati karena genangan banjir cukup dalam.

"Banjir yang paling parah di RT 01, makanya orang yang mau bantu kami harus berputar dan masuk dari arah jalan tambang," ujarnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru