Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Salurkan CSR Perbaikan Jembatan Belanti Siam

  • Oleh Asprianta
  • 02 Juni 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perusahan perkebunan sawit di kabupaten Pulang Pisau, PT. Menteng Kencana Mas (MKM) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan perbaikan jembatan yang berada di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (31/05/2022).

Selain memberikan bantuan bahan material perbaikan jembatan, perusahaan yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group itu juga menerjunkan beberapa karyawannya untuk bergotong royong dengan warga setempat mengerjakan jembatan tersebut.

"Selain menyediakan bahan yang diperlukan untuk perbaikan jembatan itu, proses pengerjaan perbaikan jembatan tersebut juga dilakukan bersama antara karyawan perusahaan dan warga secara gotong royong," ucap Didik Purwanto selaku KTU BHE dari PT. MKM.

Kegiatan gotong royong itu juga didampingi langsung oleh Amin Arifin selaku Kepala Desa (Kades) Belanti Siam

“Kami melihat jembatan yang merupakan salah satu sarana penyeberangan ini sering digunakan oleh masyarakat Desa. Kami berharap selalu bisa turut andil pada pembangunan desa-desa sekitar perusahaan,” kata Didik.

Sementara itu Kades Belanti Siam, Amin Arifin mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian PT. MKM terhadap kondisi jembatan desanya.

“Saya mewakili warga Desa mengucapkan terimakasih kepada PT. MKM atas kerjasamanya. Mengingat, jembatan ini memang sangat kami perlukan sebagai sarana penghubung. Semoga hubungan antara perusahaan dan Desa selalu terjalin baik,” singkat Amin. (ang)

Berita Terbaru