Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan Rutin TP PKK Diharapkan Tingkatkan Wawasao

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala, Inop berharap, pertemuan rutin Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dapat meningkatkan wawasan dan jalinan tali silaturahmi.

Seperti yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala. Pertemuan dilaksanakan setiap bulan bergiliran di setiap desa. Dalam hal ini, kegiatan berlangsung di Desa Batanjung.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk kemajuan TP PKK kecamatan dan desa se Kecamatan Kapuas Kuala, sehingga ibu-ibu tidak hanya terpaku melaksanakan pekerjaan rutin di rumah saja tetapi ada kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan dan menambah pengetahuan serta wawasan dan juga menghilangkan kejenuhan dengan pekerjaan rutin di rumah," kata Inop, Jumat, 3 Juni 2022.

Inop menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Batanjung beserta perangkatnya, dan juga kepada Ketua TP PKK Desa Batanjung dan seluruh anggotannya yang sudah mendukung penuh kegiatan tersebut, sehinga dapat terlaksana dengan baik.

"Ini merupakan salah satu program kerja TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP PKK desa dan kecamatan untuk mendukung dan menujang keberhasilan pembangunan," ucapnya.


Dia berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang saling tukar informasi mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK desa, sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi semua anggota TP PKK.

"Di samping itu juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan serta meningkatkan peran didalam masyarakat," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru