Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Baamang Curiga Ada Anjing Menggonggong di Depan Rumah dan Ternyata Melihat Ular

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 05 Juni 2022 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nisman, warga Gang Adat, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kotawaringin Timur, dibuat penasaran dengan bunyi anjing menggonggong di depan rumahnya. Setelah ia cek ternyata seekor ular besar berada di parit. 

"Pelapor mengaku seekor anjing yang berada di depan rumahnya tiba-tiba menggonggong tidak seperti biasanya. Penasaran dengan hal tersebut, dia pun bergegas keluar rumah," jelas Hery Wahyudi, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur, Minggu, 5 Juni 2022. 

Alangkah terkejut Nisman ia mendapati seekor ular besar berada di dalam parit. Ia pun meminta pertolongan petugas Disdamkarmat Kotim.

"Ternyata anjing tersebut melihat ular berada di dalam selokan atau parit di depan rumah pelapor" katanya. 

Mendapat laporan itu, sebanyak 8 personel Disdamkarmat Kotim langsung bergerak ke lokasi. Setiba di kediaman pelapor, petugas menanyakan terlebih dahulu tentang keberadaan seekor ular tersebut terakhir dilihat. 

Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung diarahkan menuju selokan di depan rumahnya. Petugas menemukan seekor ular sanca batik atau Malayopython reticulatus masih berada di dalam selokan/parit kediaman pelapor dan langsung diamankan oleh petugas. (USAY NOR RAHMAD/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru