Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Susulan Tawuran Pelajar di Palangka Raya, Polisi Amankan Satu Siswa

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Juni 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng kembali mengamankan satu siswa diduga terlibat aksi susulan tawuran pelajar SMK di Kota Palangka Raya pada Senin 6 Juni 2022.

Bermula, laporan masyarakat adanya hendak melakukan tawuran di Jalan Kalibata Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa 7 Juni 2022.

Polisi menindaklanjuti dan benar, sekelompok anak remaja atau pelajar didapati sedang santai dan duduk di atas sepeda motor masing-masing.

Para pelajar yang masih di bawah umur tersebut berusaha kabur ketika tim patroli datang, tapi akhirnya tertangkap satu orang.

Berdasarkan informasi terhimpun, para pelajar yang melakukan tawuran tidak berhenti sampai di sana.

"Ini buntut yang kemaren, makanya tadi saya perintahkan kepada anggota di lapangan untuk memperdalam hubungan ini dengan yang kemaren guna mencari akar permasalahan dan solusi yang bisa diurai untuk kebaikan kita bersama khususnya bagi pelajar," kata Danton PPRC Ditsamapta Polda Kalteng Ipda Budi Hartono.

Terhadap para pelajar yang diamankan, polisi memberikan pembinaan agar kedepannya tidak terjadi lagi. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru