Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Buka Depot Penjualan Minyak Goreng Murah Berkualitas

  • Oleh Asprianta
  • 08 Juni 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam upaya untuk terus memberikan kontribusi kepada warga sekitar, PT Menteng Kencana Mas (PT. MKM) kembali memggelar kegiatan sosial. Kali ini PT MKM yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group itu mengelar depot penjualan minyak goreng murah berkualitas.

"Dalam bazar ini kita menjual minyak goreng berkualitas dengan harga Rp. 14.000 perliter. Kegiatan kita gelar di 2 (dua) Kabupaten Yakni Kuala Kapuas dan Pulang Pisau terutama sekitar perusahan kami beroprasional," ungkap Lorden Silaen, Manager ED PT MKM. 

Ia menjelaskan, untuk kegiatan bazar perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit itu menyiapkan sedikitnya 5.000 liter minyak goreng berkualitas.

Minyak tersebut didistribusikan bagi masyarakat khusunya warga Desa Kenamit, Badiruh, Wono Agung dan Tahai Jaya untuk wilayah Pulang Pisau dan Masyarakat Kecamatan Basarang untuk wilayah Kabupaten Kapuas. 

"Dalam bazar itu terjual sebanyak 4.207 minyak goreng dengan rincian 1.087 liter di Desa Kanamit, 360 liter di Desa Badirih, 1.350 liter di Desa Wonoagung, 1.047 liter di Desa Tahai Jaya dan Desa Tarung Manuah sebanyak 363 liter," jelas Lorden. 

Menurut Lorden, alasan dilaksanakannya Bazar mengingat kebutuhan minyak goreng warga saat ini meningkat.

Untuk itu pihaknya bersama Pemerintah Desa setempat serta karyawan perusahaan berinisiatif menggelar Bazar secara bertahap. 

"Mulai hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan hari ini. Rencananya akan masih berlanjut menyesuaikan agenda. Kami berharap, dapat membantu meringankan warga dengan adanya ketersediaan minyak goreng murah, khususnya para UMKM, sehingga pendapatan mereka pun meningkat," tandas Lorden. (ang)

Berita Terbaru