Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkotika

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Juni 2022 - 10:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing atas nama pemerintah Kaupaten Gunung Mas menyambut baik kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika yang telah dilaksanakan di halaman Polres Gunung Mas, Rabu 8 Juni 2022.

"Narkoba adalah musuh bangsa, karena apa bila narkoba disalahgunaan memiiki dampak yang tidak baik untuk kehidupan kita," ujarnya, Kamis 9 Juni 2022.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, jika generasi muda penerus bangsa sudah tercemar oleh narkoba, maka masa depan pembangunan suatu daerah juga menjadi tidak baik. Olehkarena itu, pemerintah, baik pemerintah pusat hingga pemerintah daerah gencar untuk memerangi narkotika dengan berbagai cara.

Ia juga berterima kasih pada pihak-pihak terkait termasuk dari pihak kepolisian yang telah menangkap para pelaku penyalahgunaan narkotika dan kemarin telah dilaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika.

"Saya imbau khusunys masyarakat Gunung Mas untuk menghindari narkoba, mari bersama mencegahnya karena mencegah lebih baik dari pada menindaknya," tukas Efrensia.

Ia mengajak, semua elemen masyarakat tidak hanya pemerintah, termasuk tokoh adat, tokoh agama bisa bersama-sama melawan narkotika dan mencegahnya.

Rabu 8 Juni 2022, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti acara pemusnahan barang bukti narkotika di halaman Mako Polres Gunung Mas. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru