Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas Paparkan Ini saat Terima Kunker DPRD HST

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni memaparkan sejumlah hal dihadapan
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie, serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Juga membahas terkait dengan peningkatan kapasitas tugas pokok dan fungsi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terkait inovasi berbasis elektronik yang ada di Diskominfo Kapuas serta bertukar pendapat dan informasi.

Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni menyambut baik kedatangan dari Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Ia menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas telah menjadi wadah food estate maka dari itu Pemerintah tertuju untuk membantu menyediakan Base Transceiver Station (BTS) lebih banyak guna memudakan akses masyarakat.

“Dibantu juga pada saat musrenbang di desa-desa selalu mengakomodir masalah BTS bahwa perlu adanya akses infrastruktur tekomunikasi tersebut, itu yang kami paparkan," katanya, Jumat 10 Juni 2022.

Kemudian adanya Food Estate ini juga menjadi dorongan Pemerintah untuk cepat dan tanggap menkonfirmasinya.

Sementara, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Mulyadie mengapresiasi bahwa Kabupaten Kapuas adalah salah satu tempat untuk dijadikan percontohan, baik itu terkait dengan inovasi berbasis elektronik serta kawasan sebagai ketahanan pangan nasional (Food  Estate).

“Dengan harapan kunjungan kerja ini bisa bermanfaat ke depannya sebagai ajang silahtuahmi dan bertukarnya informasi, semoga Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Kapuas bisa menjadi lebih maju lagi,” ucap Mulyadie. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru