Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Palangka Raya Bantu Perbaiki Musala

  • Oleh Hendri
  • 14 Juni 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya kembali menurunkan personel untuk membantu mengatasi kesulitan warga sekitar. Kali ini, membantu melakukan perbaikan atau rehab Musala Nur Basyi’rah di Komplek Panenga RT II RW III, Kelurahan Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau.

Perbaikan musala ini dalam rangka karya bakti TNI Satuan Komando Wilayah (Satkowil) dengan mengusung tema 'Karya bakti TNI Satkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat'.

Danramil 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Rudiyanto menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata TNI dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu cara TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga. Serta sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah," katanya, Senin, 13 Juni 2022.

Sementara itu, pengurus Musala, Rino Husodo (43) mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu merenovasi rumah ibadah umat muslim yang terletak di Jalan Panenga itu.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami. Semoga dengan perbaikan musala ini, masyarakat nyaman saat melaksanakan ibadah,” tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru