Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C DPRD Palangka Raya Kunjungi Balai Latihan Kerja, Ini Tujuannya

  • Oleh Hendri
  • 14 Juni 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Balai Latihan Kerja (BLK) pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat.

Ketua rombongan Komisi C, Beta Syailendra mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke UPTD BLK ini dalam bentuk sinergi dari komisi selaku mitra kerja untuk bersama-sama memajukan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam kunjungan itu rombongan komisi C memantau secara langsung ruangan dan sarana prasarana latihan kerja yang digunakan untuk mencetak SDM berkualitas yang digunakan pemerintah daerah selama ini.

"Kami juga memperhatikan para tenaga pengajar disini apakah sudah cukup kompeten untuk memberikan materi baik itu teori maupun praktik kepada para peserta pelatihan," ungkapnya, Selasa 14 Juni 2022.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, sarana dan prasarana serta tenaga pengajar pun sudah dirasa cukup kompeten dalam memberikan materinya.

Sehingga para peserta pelatihan bisa mengikuti kegiatan pelatihan secara serius, agar bisa lulus dengan benar-benar kompeten, agar dapat digunakan di dunia kerja.

"Kami komisi C selalu mendukung perangkat daerah terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru