Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas Ajak Pelajar Ikuti Lomba Pidato Anti Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Juni 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengajak para pelajar di wilayah setempat untuk berpartisipasi dalam lomba pidato tentang anti narkoba dalam rangka perayaan HUT ke-20 Kabupaten Gunung Mas.

"Ayo para pelajar SMP, SMA sederajat bisa mengikuti lomba pidato tentang anti narkoba. Keluarkan pendapat kalian dan latih keberanian kalian berbicara di depan umum," ujarnya, Selasa, 14 Juni 2022.

Cici berharap, dengan mengikuti lomba pidato tersebut, bisa menjadi pengingat diri sendiri dan generasi muda yang lain untuk menjauhi narkoba demi masa depan yang lebih baik.

Politisi partai Demokrat ini berpesan, agar isi dari pidato anti narkoba ini bisa diterapkan  oleh orang yang berpidato dan juga generasi muda lain khususnya yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. Sehingga, generasi muda setempat bisa bebas narkoba dan bisa menjadi anak muda yang berprestasi tanpa narkotika.

"Semangat bagi para calon peserta yang akan mengikuti lomba pidato ini. Menang, kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting kalian sudah bisa menjadi pengingat sesama tentang bahaya penyalahgunaan narkotika," tukas Cici.

Perlu diketahui, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar beberapa perlombaan untuk memeringati HUT ke-20 Kabupaten Gumas, yakni lomba pidato tentang anti narkoba dengan peserta pelajar SMP, SMA sederajat, lomba menyanyikan mars Badan Narkotika Nasional (BNN), lomba kebersihan dan keindahan kantor dan lomba lainnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru