Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Tanggapi Kegiatan Pasar Tani

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juni 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengapresiasi pemerintah setempat yang telah mengadakan pasar tani di halaman dinas pertanian, Senin 20 Juni 2022.

"Kegiatan pasar tani ini sesuai dengan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yakni smart agro," ujarnya, Selasa 21 Juni 2022.

Raya berpesan kepada dinas pertanian yang mengadakan kegiatan tersebut agar ada tindak lanjut dari kegiatan pasar tani guna meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Gunung Mas, termasuk memberikan dukungan pada petani dan petugas penyuluh lapangan (PPL).

Khusus untuk PPL, Raya berpesan agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik, membantu petani setempat mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Sebelumnya telah digelar pasar tani yang menjual hasil pertanian dari petani yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pertanian, Senin 20 Juni 2022.

Acara pasar tani dihadiri oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Ketua DPRD Akerman Sahidar, anggota DPRD Rayaniatie Djangkan dan Forkopimda. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru