Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Kontingen Popprov, ini Pesan Wabup Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 24 Juni 2022 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 60 kontingen secara resmi di lepas oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor S.Sos untuk berangkat mengikuti lomba Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi (POPPROV) di Palangkaraya pada 24 juni mendatang, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kamis (23/6).

Menurut laporan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Drs. Sarwo Mintarjo di awal acara hanya 5 cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Murung Raya dari 12 cabang lomba yang di perlombakan.

“Cabang olahraga yang di perlombakan ada 12, namun mengingat keterbatasan anggaran, sarana prasarana dan atlet kontingen kabupaten Murung Raya hanya ikuti 5 cabang olah raga,” tutur Sarwo.

Lima cabang olahraga yang disebut kan Kadis Parpora adalah Atletik, Bola Voli Pasir, Bulutangkis, Pencak Silat dan Tenis meja

Dan 60 orang yang berangkat tersebut kata Sarwo Mintarjo terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official berjumlah 43 orang, panitia 17 orang dan nomor tanding yang di ikiuti berjumlah 23 tanding.

Sementara, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dalam sambutannya memberikan semangat kepada para peserta yang akan berangkat dan mengikuti pertandingan.

“Tunjukanlah kemampuan yang dimiliki dan tetap junjung tinggi sportifitas dengan semangat Tira Tangka Balang yaitu maju terus pantang mundur,” ujar Rejikinoor.

Selain itu, kepada para pelatih, pendamping dan koordinator ia berpesan untuk terus melakukan pembinaan dan motivasi kepada para peserta pada setiap kegiatan yang sudah di agendakan.

“Saya harap kerjasama tim dalam berjuang dan bekerja keras untuk menciptakan prestasi juara pada event pekan olahraga pelajar provinsi,” Kata Rejikinoor.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh tim yang tergabung dalam kontingen agar selalu menjaga nama baik daerah Kupaten Murung Raya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Murung Raya Doni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mohammad Syahrial Pasaribu, angota DPRD Akhmad Tafruji dan tamu undangan lainnya. (Trs)

Berita Terbaru