Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiba di Puruk Cahu, Ketua Umum PWI Pusat Disambut dengan Prosesi Potong Pantan

  • Oleh Trisno
  • 27 Juni 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph didampingi Ketua DPRD Mura serta beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan jajaran Camat menyambut kedatangan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari dengan prosesi adat seperti tari-tarian dan potong pantan di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Sabtu (25/6).

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari beserta Istri dan Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama rombongan di Kabupaten Murung Raya (Mura) guna mengikuti rangkaian serta menghadiri malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Perdie M.Yoseph menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum PWI Pusat beserta istri di Bumi Tana Malai Tolong Lingo.

“Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum PWI Pusat dalam rangkaian HPN tingkat Provinsi 2022 di Kabupaten Mura selaku tuan rumah, kami menyambut baik selama ini peran PWI berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi mengawal jalannya roda pemerintahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Atal S.Depari juga menyampaikan hal serupa dengan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkab Mura yang telah memberikan sambutan yang luar biasa.

“Saya merasa tersanjung atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Murung Raya beserta jajaran. Sinergitas dan hubungan baik antara PWI dan pemerintah sejak dahulu sangat baik tentu perihal ini harus dijaga serta dirawat dengan baik khususnya di Provinsi Kalteng,” pungkasnya. Trs

Berita Terbaru