Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini PT SSMS Tbk Lakukan Kerjasama Tinjau Kinerja Keberlanjutan Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Juni 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Utama Sawit Sumbermas Sarana atau SSMS, Nasarudin Bin Nasir Nasar mengatakan bahwa tahun ini PT SSMS Tbk telah melakukan kerjasama untuk meninjau kinerja keberlanjutan bisnis.

"Pada tahun ini PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk telah melakukan kerjasama dengan Deloitte and Touche Financial Advisory Services Pte Ltd atau DTFAS untuk meninjau kinerja keberlanjutan dan ketertelusuran kepada seluruh pemasok atau traceability," kata Nasarudin pada Rabu, 29 Juni 2022.

Hal itu dilakukan menurut Nasarudin untuk meningkatkan standar operasional dan keberlanjutan, serta dapat memantau ketelusuran seluruh proses operasional dari hulu hingga ke hilir hingga ke konsumen.

"Perseroan dapat memitigasi risiko untuk memastikan jaminan keamanan produk kepada seluruh konsumen, serta meningkatkan mutu dan menjamin kualitas produknya," jelasnya.

CEO SSMS ini menjelaskan bahwa SSMS berkomitmen mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia dalam rangka memperkuat standar minyak sawit berkelanjutan Indonesia di pasar dunia melalui implementasi sertifikasi ISPO.

"Karena itu SSMS menerapkan prosedur bisnis yang memprioritaskan prinsip-prinsip keberlanjutan, antara lain dengan mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesuburan tanah dan meraih sertifikat ISPO dan RSPO guna memastikan pengelolaan perkebunan SSMS sesuai standar yang berlaku," terangnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru