Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas Diserahterimakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Kominfo Kapuas Junaidi memimpin serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis)  Kominfo dari pejabat lama Hartoni U Sawang kepada Sekdis yang baru Abdul Rivai, Senin, 4 Juli 2022.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Kominfo yang lama Hartoni menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama selama bertugas di Dinas Kominfo.

Dia juga meminta permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan kepada.

“Yang saya sangat banggakan selama di Dinas Kominfo ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi,” ucapnya.

Disaat yang bersamaan Abdul Rivai selaku Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag serta seluruh staf Dinas Kominfo yang telah hadir pada kegiatan ini, selain itu juga memohon kerja sama serta informasinya sehingga jika ada permasalahan yang bisa dipecahkan dapat diselesaikan bersama nantinya.

“Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama  kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi Dinas Kominfo ke depannya,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kapuas Junaidi memberikan ucapan selamat kepada Hartoni selaku Sekdis yang lama dan juga Abdul Rivai yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Kominfo yang baru. Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Kepada sekretaris yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas dijabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses,” harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru