Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengprov Percasi Diharap Majukan Prestasi Catur Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Juli 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekertaris Daerah Kalimantan Tengah, Nuryakin berharap kepengurusan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalteng dapat memajukan prestasi catur daerah.

"Menjadi harapan kita bersama, Kepengurusan Percasi yang telah dilantik ini dapat semakin memajukan dan meningkatkan prestasi catur Kalteng," sebut dia saat membacakan sambutan gubernur di aula Jayang Tingang, Selasa 5 Juni 2022.

Selain itu Pengprov Percasi Kalteng dapat memasyarakatkan olahraga catur sehingga bisa semakin digemari di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah Provinsi Kalteng.

Hal tersebut dinilai bukan tugas yang mudah karena diperlukan keseriusan, dedikasi, kerja sama, dan kekompakan dari seluruh Pengurus Percasi Provinsi Kalteng, yang kemudian dirumuskan ke dalam program strategis pembinaan para atlet catur, 

Dengan dilantiknya Pengprov Percasi Kalteng juga dapat turut andil dalam pengembangan atlet-atlet Catur sejak dini di Provinsi Kalteng.

"Prestasi tidak bisa didapatkan dengan cara instan, harus melalui proses pembinaan secara sistematis dan berkelanjutan," tegas Nuryakin. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru