Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Gelar Kenal Pamit Kapolres

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Juli 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kapolres Lamandau resmi berganti. AKBP Arif Budi Purnomo yang sebelumnya Kapolres Lamandau kini digantikan oleh AKBP Bronto Budiyono.

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana dan unsur FKPD juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lamandau yang lama.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, pengabdian, pengorbanan dan pencapaiannya selama bertugas di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya, Rabu 6 Juli 2022.

Selamat bertugas di tempat yang baru, dia berharap AKBP Arif Budi Purnomo senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran dan karier yang semakin baik.

“Kepada Pak Bronto Budiyono, kami ucapkan selamat datang. Semoga jalinan kerja sama dan sinergitas yang baik dalam melayani masyarakat dan memajukan Lamandau bisa lebih ditingkatkan,” ucapnya.

AKBP Arif Budi Purnomo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Lamandau selama menjabat sebagai Kapolres.

Sementara AKBP Bronto Budiyono menyampaikan bahwa dirinya sangat membutuhkan dukungan dan masukan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas sebagai kapolres.

“Saya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimda untuk menuju Lamandau Juara,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru