Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Berharap Dua Jembatan ini Segera Dibenahi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Juli 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye berharap, dua jembatan yang terletak di dua titik berbeda segera dibenahi. Jangan sampai, kata dia, keterlambatan pembenahan malah membuat celaka masyarakat. 

"Ada dua jembatan yang kondisinya sudah membahayakan yakni jembatan di Jalan Lambung Mangkurat muara Jalan Cut Nyak Dien dan jembatan di Jalan Pangeran Samudra II," kata Anna, Rabu, 6 Juli 2022.

"Kami berharap ada tindak lanjut atau upaya pembenahan dalam waktu dekat. Kasihan masyarakat jika harus selalu merasa was-was jika melintasi jembatan-jembatan tersebut," tambahnya. 

Dia menuturkan, pembenahan jembatan itu juga menjadi aspirasi masyarakat. Anna mengaku telah menyampaikan hal itu kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dia melanjutkan, permukiman di kawasan jembatan tersebut cukup padat. Sehingga, trafik lalu lintas yang melintasi jembatan itu juga tinggi.

"Sangat disayangkan jika sampai masyarakat kita ada yang celaka karena keterlambatan pembenahan infrastruktur yang dalam kondisi rusak," tegas Anna lagi.

Politisi Partai Gerindra Kota Palangka Raya ini juga berharap agar kondisi infrastruktur yang menjadi akses mobilitas masyarakat seperti kedua jembatan tersebut, dapat didahulukan perbaikannya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru