Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Kendaraan di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Juli 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria pejalan kaki di Kota Palangka Raya tewas di tempat diduga  korban kecelakaan lalulintas (Laka Lantas).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5, Rabu malam, 6 Juli 2022. Penyebab pasti kecelakaan maut tersebut belum diketahui, begitu juga identitas korban.

Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya setelah menerima laporan langsung melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta membantu proses evakuasi jasad seorang pria yang menjadi korban dari peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa korban merupakan pejalan kaki yang diduga menjadi korban peristiwa laka lantas, dengan kondisi meninggal dunia di tempat,” ungkap Aipda Solihin yang melakukan TPTKP bersama rekan lainya.

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas korban dan penyebab terjadinya peristiwa naas ini, serta mencari keberadaan pihak keluarga korban," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru