Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yayasan Masjid Jami As Salam Sampaikan Apresiasi atas Bantuan Sapi Kurban Presiden

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Juli 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan sapi dari Presiden Joko Widodo untuk Masjid Jami As Salam di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua Yayasan Masjid Jami As Salam Misrani Saleh menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut baik kepada Presiden Joko Widodo, maupun Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta jajaran.

"Bantuan ini kami terima dan insha Allah besok rencananya akan kami laksanakan pemotongan hewan kurban," ungkapnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

Misrani mengatakan setelah dilakukan pemotongan nantinya daging kurban akan diberikan kepada masyarakat yang memang berhak menerima.

Seperti diketahui, selain menyalurkan sapi kurban bantuan presiden tersebut, pada 2022 ini pemprov juga memberikan bantuan berupa hewan kurban menyambut Idul Adha ke seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng.

Bantuan sapi kurban Pemprov Kalteng didistribusikan melalui masing-masing pemerintah kabupaten dan kota yang diserahkan oleh para kepala perangkat daerah lingkup pemprov, untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru