Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Kunjungi Pengadilan Negeri Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Juli 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela berkunjung ke Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Senin, 11 Juli 2022. Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Eva Meita Theodora Pasaribu.

Kasihumas Polres Barito Timur AKP Suhadak menerangkan, maksud kunjungan Kapolres bersama rombongan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Barito Timur yang baru.

"Kunjungan ini juga untuk mempererat silaturahmi antarinstansi," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut kedua pejabat penegak hukum tersebut terlibat pembicaraan serius seputar keamanan dan ketertiban masyarakat di Barito Timur.

"Kedatangan kapolres ke Pengadilan Negeri Tamiang Layang juga untuk membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Barito Timur, karena Pengadilan Negeri merupakan bagian dari Crime Justice System (CJS)," jelas Suhadak.

Menurutnya, dengan silaturahmi yang kokoh antarpenegak hukum maka segala koordinasi penanganan suatu perkara akan mudah sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

Kunjungan Kapolres ke Pengadilan Negeri Tamiang Layang didampingi Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya dan pejabat utama Polres Barito Timur. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru