Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Seleksi Secaba PK TNI AD, Kodim 1011 Kuala Kapuas Latih Fisik Casis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Juli 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang seleksi Secaba PK TNI-AD tahun 2022, jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas telah memberikan pelatihan dan pembinaan fisik bagi Calon siswa (Casis) yang akan mengikuti seleksi nantinya.

Pelatihan pembinaan fisik bagi para Casis Secaba PK TNI-AD yang digelar Kodim 1011 Kuala Kapuas ini merupakan bagian dari persiapan mengikuti tahapan seleksi yang akan dilaksanakan di Makorem 102/Pjg.

"Latihan fisik Casis Secaba PK TNI AD meliputi, joging, full up, sit up, push up, Lunges dan shuttle run," kata Pasi Pers Kodim 1011/Kuala Kapuas, Lettu Inf Ramblianur, Sabtu 16 Juli 2022.

Lebih lanjut, menurut dia latihan pembinaan fisik yang dilaksanakan sebagai upaya memberikan bekal jelang pelaksanaan tes seleksi Secaba PK TNI-AD Tahun 2022. "Sehingga siap bersaing dengan peserta lainnya," ucapnya.

Menurut dia, hal tersebut penting dilakukan, karena kesegaran jasmani salah satu penentu kelulusan calon prajurit TNI - AD pada saat seleksi dilaksanakan.

"Kami harapkan mereka nantinya dapat bersaing dengan peserta dari Kodim atau daerah lainya yang juga mempunyai animo pendaftaran yang tinggi," tuturnya.

Adapun pendaftaran Secaba TNI-AD tahun 2022 Kodim 1011/Klk telah menerima sebanyak 115 orang pendaftar dari berbagai daerah baik dari Kabupaten Kapuas maupun Kabupaten Pulang Pisau. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru