Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Tewas di Jalan G. Obos Ternyata Mahasiswa

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 Juli 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pria yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan G. Obos - Mahir Mahar diketahui merupakan seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Kota Palangka Raya.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto mengatakan korban diketahui bernama Edi Satriawan (23) ini merupakan warga Jalan Melati, Kelurahan Langkai itu ditemukan sudah keadaan tidak bernyawa.

Tidak jauh dari jasad korban, petugas juga menemukan satu unit sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi KH 5583 YG warna kuning dalam posisi nyungsep di tanah gambut.

"Menurut keterangan beberapa saksi serta olah TKP, korban meninggal karena murni mengalami kecelakaan tunggal," kata Eko, Rabu 20 Juli 2022.

Bermula pada Rabu dini hari, 20 Juli 2022, korban melaju dari bundaran kecil menuju ke arah Jalan G. Obos ujung.

Diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan selip, sehingga tidak dapat mengendalikannya dan 'terbang' melintas badan Jalan kemudian  melewati pengaringan ujung G. Obos dan terjatuh di tanah jenis gambut hingga terpental mengenai jembatan kayu rumah warga di sekitar kejadian.

Atas kejadian itu kata Eko, menurut keterangan dari pihak Rumah Sakit, korban mengalami luka pada bagian bibir, kepala, hidung serta memar pada bagia dada dan perut diduga akibat benturan.

Kini jasad korban telah disemayamkan di rumah duka Jalan Melati Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru