Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabat Wakapolres Kobar, Kompol Wihelmus Helky Siap Bantu Kapolres Tingkatkan Profesional Personel

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Juli 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakapolres Kotawaringin Barat telah resmi dijabat oleh Kompol Wihelmus Helky ditandai dengan upacara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Kamis, 21 Juli 2022.

Kompol Wihelmus Helky mengucap rasa syukur atas jabatan yang saat ini di embanya, setelah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kobar. Untuk itu, sesuai tugas pokoknya jabatan Wakapolres Kobar yaitu adalah untuk membantu pelaksanaan tugas dari Kapolres.

Ia menyampaikan, bahwa pada intinya nanti ia akan melaksanakan kebijakan maupun program-program yang sudah dilaksanakan oleh bapak Kapolres, dan memastikan semua dapat berjalan dengan baik.

"Ada tambahan beberapa program dalam pengawasan dan pengendalian anggota, yaitu supaya nantinya anggota semakin baik kedepannya, tidak ada yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin dan pelanggaran lainnya," ujarnya.

Lanjutnya, bahwa sesuai arahan dari Kapolres, yaitu berupaya untuk meningkatkan sumbernya manusia atau Personel Polres Kobar, agar menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai Polri.

"Pengawasan kepada personil baik perwira maupun bintara akan ditingkatkan, agar mereka dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturannya dan tidak melakukan pelanggaran," ungkapnya.

Oleh seban itu, Kompol Wihelmus Helky mengimbau kepada personelnya, untuk menjalankan kinerjanya lurus sesuai ketentuan, dan mampu meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Seluruh kegiatan mulai dari Satker masing - masing dan Polsek jajaran, nanti akan kami koordinir sehingga dapat mewujudkan Polri Presisi, yang merupakan tagline dari bapak Kapolri," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru