Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Pendampingan Reformasi Birokrasi, Suhaimi Ingatkan Mind Set ASN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Juli 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Suhaemi membuka secara resmi kegiatan Pendampingan Reformasi Birokrasi.

Kegiatan tersebut juga dipadukan dengan Sosialisasi dan Pembangunan Zona Integritas, serta Pembinaan SAKIP di Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Suhaimi mengingatkan pentingnya pengaturan pola pikir aparatur sipil negara (ASN) untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance.

"Reformasi Birokrasi merupakan perubahan pola pikir (mind set) dan budaya kerja (culture set) dari aparatur negara, yang harus dilakukan secara masif, konsekuen, dan konsisten," ungkapnya saat membacakan sambutan wakil gubernur di Aula Eka Hapakat seperti dikutip dari MMC Kalteng, Jumat 22 Juli 2022.

Dilaporkan turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur Dan Pengawasan II Kemenpan RB, Budi Prawira.

Hadir juga Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Kalteng terkait, Admin Reformasi Birokrasi pada Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Kalteng terkait, seluruh anggota Tim Panitia Pelaksana. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru