Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Pulau Telo Baru Antusias Berikan Hak Pilih di Pilkades Serentak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juli 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat antusias dalam memberikan hak pilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak tahun 2022, Selasa, 26 Juli 2022.

Seperti yang terpantau di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat. Satu per satu warga memberikan hak pilihnya ke bilik suara yang telah disediakan panitia, dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Terdapat 4 orang calon kepala desa yang bersaing dalam Pilkades Pulau Telo Baru, yakni nomor urut 1 Karyati, nomor urut 2 Irwanto, nomor urut 3 Gunawan dan nomor urut 4 HM Bob Mahaputra.

Salah satu warga setempat, Hermansyah (62) seusai memberikan hak pilihnya menyampaikan harapannya kepada calon kades yang terpilih nantinya agar dapat membawa kemajuan, khususnya di Desa Pulau Telo Baru.

"Mudah mudahan kades yang akan datang membawa perubahan yang lebih baik, supaya ada peningkatan pembangunan dan harus transparan," kata Hermansyah kepada wartawan.

Setelah warga menyalurkan hak suaranya hingga waktu yang ditentukan, berikutnya dilanjutkan dengan penghitungan suara. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru