Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Mabuk-mabukan di Taman, Satpol PP dan Damkar Kapuas Jaring Empat Pemuda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2022 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Diduga mabuk-mabukan di taman wilayah Kota Kuala Kapuas, personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas menjaring empat pemuda, di akhir pekan lalu.

Empat pemuda yang terindikasi mabuk-mabukan di taman bermain tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas, bertempat di Jalan A Yani.

“Kami juga mengamankan beberapa botol minuman keras, terindikasi mereka mabuk-mabukan di taman," kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin melalui Komandan Regu III Muhammad Yamani, Senin, 1 Agustus 2022.

Lebih lanjut, ke empat pemuda tersebut diamankan ke kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

"Dalam pemeriksaan tersebut, ke empat pemuda diminta untuk tidak mengulangi perbuatan mereka dan ke empat pemuda tersebut menandatangani surat pernyataan tertulis," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin terus mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum. Agar mewujudkan situasi yang kondusif.

"Kami akan terus melakukan patroli di tempat-tempat umum. Demi terwujudnya situasi yang kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru