Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Bakti Sosial Sambut Hari Jadi ke 74 Polwan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas bersama bhayangkari menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, menyambut Hari jadi ke-74 Polwan dan HKGB ke-70.

Hal itu dilakukan, mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka sesama wajib saling menguatkan untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, sebagai senior Polwan Polres Kapuas dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Novianti Qori Wicaksono, juga diikuti oleh seluruh Polwa Polres Kapuas serta perwakilan Bhayangkari Cabang Kapuas.

"Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako di wilayah Kecamatan Selat," kata AKP Volvy, Rabu 3 Agustus 2022.

Sebelum melaksanakan bakti sosial, terlebih dahulu dilaksanakan apel oleh Polwan Polres Kapuas sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial.

Menurut senior Polwan AKP Volvwy, kegiatan bakti sosial tersebut adalah bentuk pembagian paket sembako dan yang disalurkan berjumlah 70 paket serta diberikan kepada masyarakat.

"Saat kegiatan bakti sosial berlangsung, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker," ucapnya.

Volvy menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan dan Bhayangkari kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

"Semoga apa yang Polwan dan Bhayangkari ini lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru