Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaatkan Teknologi, Pemuda Harus Miliki Motivasi untuk Maju

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Agustus 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Iswahono mengajak pemuda untuk memiliki motivasi dan terus bergerak maju.

"Pemuda harus terus bergerak. Tidak boleh stagnan, harus memiliki motivasi, kemauan dan kemampuan. Sehingga kita bisa bergerak maju," kata Iswahono baru baru ini.

Selain itu, menurutnya pemuda Kalteng perlu memiliki wawasan terbuka kepada teknologi. Mengingat kemajuan zaman juga terus bergerak ke arah teknologi. 

Kalteng sendiri memiliki sumber daya manusia (SDM) pemuda yang luar biasa. Tak kalah dengan provinsi-provinsi lainnya. Tinggal terus diasah, berlatih, belajar dan mengembangkan diri kemampuan yang beragam. 

Apalagi dengan adanya perangkat teknologi yang dapat membantu pemuda untuk belajar mengasah kualitas dan kapasitasnya menjadi profesional yang ahli di bidangnya. 

"Kami akan mendukung pemuda di Kalteng untuk berkiprah di tingkat Kabupaten Kota, Nasional hingga luar negeri. Karena itu juga yang didengungkan Pak Gubernur Sugianto Sabran, menciptakan SDM unggul dan handal," ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru