Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hiburan Rakyat Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Agustus 2022 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Perayaan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau tahun 2022 diisi dengan sejumlah kegiatan. Selain upacara bendera, syukuran dan ramah tamah Pemkab bersama Forkopimda dan DPRD, kegiatan hiburan rakyat juga digelar.

 Pada acara yang digelar digelar di pelataran Kantor Bupati setempat. Tak ketinggalan, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, didampingi Kepala DLHK, Sunarto  turut hadir dan naik ke panggung untuk menyanyikan dua buah lagu dangdut yang menambah suasana semakin meriah.

Meskipun guyuran hujan yang cukup deras di sekitar acara, hal itu tidak menyurutkan ribuan warga berbondong-bondong menyaksikan penampilan artis dangdut, Nasya Aqila.

“Hari ini Kabupaten Lamandau genap berusia 20 tahun. Mari kita tatap masa depan lebih optimis agar Kabupaten Lamandau semakin maju dan jaya,” ucap Hendra, Jumat, 5 Agustus 2022.

Menurutnya, sesuatu yang diawali dengan baik, maka  hasilnya juga akan baik. Begitu pula dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau yang terus dilaksanakan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bumi Bahaum Bakuba.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lamandau yang terus mendoakan kami untuk terus bisa melayani dan melakukan pekerjaan kami dengan baik, tentu itu berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lamandau,” pungkas Bupati Hendra. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru