Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Personel Kawal Aksi Damai di Depan DPRD Kalteng

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 10 Agustus 2022 - 09:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan Personel gabungan Polresta Palangka Raya mengawal aksi damai yang  dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kalteng.

Aksi yang menuntut keadilan untuk masyarakat Kalteng terutama para penambang zircon yang selama ini tidak pernah mendapat keadilan dan solusi terkait undang-undang yang memojokan para Penambang.

Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu saat memberikan arahan kepada para peserta aksi untuk mentaati setiap peraturan yang berlaku saat melaksanakan aksi.

"Kita akan siap mengawal aksi rekan-rekan semua dengan selesai, dengan ketentuan rekan-rekan semua untuk mentaati peraturan yang berlaku dalam melaksanakan aksi," jelasnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Selain itu juga dirinya meminta kepada para peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan aman, sehingga apa yang akan disampaikan bisa terlaksana dengan aman.

"Kita berharap rekan-rekan semua tetap tertib dalam melaksanakan aksinya, karena dengan ketertiban maka aspirasi rekan-rekan semua akan tersampaikan," terangnya.

Selain itu, Dia juga meminta untuk menjaga dan mengutamakan hak pengguna lain, karena tempat dan lokasi aksi sudah diberikan dan ditetapkan agar semua berjalan aman. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru