Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPID Kalteng Minta Generasi Milenial Peduli Penyiaran

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 10 Agustus 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk menciptakan Generasi Milenial yang cerdas dan peduli penyiaran yang berkualitas dan bermartabat, maka Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng melaksanakan even kegiatan bersama para komunitas dan generasi milenial dalam Rangka menciptakan Masyarakat PEDULI PENYIARAN Untuk Kalteng BerAKHLAK Dan Penuh KeBERKAHAN.

Ketua KPID Kalteng, Ilham Busra selalu mengajak semua yang hadir maupun yg menyaksikan live streaming melalui akun medsos KPID Kalteng agar selalu peduli dan membantu pengawasan terhadap penyiaran media.

"Kami dalam pengawasan terhadap lembaga penyiaran baik Tv maupun Radio, selalu mengimbau agar lembaga penyairan yang ada di Kalteng untuk kreatif dan inovatif dalam membuat produksi siaran," ungkapnya, Rabu 10 Agustus 2022.

Dia meminta agar semua penyiaran dapat mengedepankan kualitas dan mendidik, serta lebih mengedepankan produksi yg mengangkat budaya dan kearifan lokal.

"Semua media penyiaran tentunya memiliki ketentuan dalam penyiaran, maka dari itu wajib mengedepankan penyiaran yang mampu membangun," terangnya.

Diskusi dan silaturrahmi bersama komunitas dan generasi milenial ini berlangsung dengan suasana yang lebih santai sambil menikmati seduhan kopi dan makanan kekinian ciri khas generasi milenial sambil berkenalan satu sama yang lainya dalam forum ini.

"Saya juga berterimakasih atas kesolidan semua komisioner dan staf selalu terjalin dalam setiap kegiatan yg diselenggarakan. maka dari itu saya mengajak para sahabat Komunitas dan generasi milenial agar selalu bersinergi, bahu membahu serta saling berkerja sama dalam mengatasi setiap permasalahan," tukasnya.

Ilham juga meminta kedepankan diskusi sebelum bertindak serta budayakan saring sebelum shering sehingga semua khususnya masyarakat Kalteng terbebas dari yang namanya Hoax. 

"Kita juga menghimbau kepada yg hadir dan yang menyaksikan live streaming agar mendukung penuh program Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan sebagai komunitas dan generasi milenial harus ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah serta mendukung kearifan lokal yang di canangkan oleh Ketua Umum DAD Kalteng Bapak H. Agustiar Sabran," pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru