Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kunjungi Stand Seruyan Expo 2022

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakapolres Seruyan Kompol Yosep Thomas Tortet berkunjung di stand Seruyan Expo 2022 di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Dalam kunjungan itu dia memantau langsung kegiatan di stand Polres Seruyan yang menampilkan tentang fungsi Kepolisian, memperkenalkan sarana prasarana, seragam hingga tugas kepolisian. 

“Saya minta kepada personel yang bertugas di stand Polres Seruyan bisa memberikan edukasi kepada pengunjung terkait tugas dan fungsi kepolisian," katanya, Kamis 11 Agustus 2022

Dia berharap  adanya stand Polres Seruyan masyarakat Kabupaten Seruyan mendapatkan pemahaman tentang apa saja fungsi dan tugas kepolisian dalam memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Personel Polres Seruyan yang bertugas di stand, dengan senang hati memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat yang berkunjung," ucapnya.

Hal itu sebagaimana tekad dari seluruh jajaran untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru