Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gunung Mas Katakan ini di Pelepasan Peserta Jambore Nasional XI

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Agustus 2022 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gunung Mas, Mimie Mariatie Jaya S Monong memberikan sambutannya di kegiatan pelepasan peserta Jambore Nasional XI yang dilaksanakan, Kamis 11 Agustus 2022.

"Secara pribadi dan atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gunung Mas sangat bahagia sekali karena Upacara Pelepasan Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 ini dapat berjalan
dan terlaksana sebagaimana yang kita harapkan," ujarnya. 

Jambore Nasional Gerakan Pramuka tahun 2022 ini dilaksanakan setelah dua tahun berhenti akibat adanya Pandemi Covid 19. Jambore Nasional tahun ini akan diselenggarakan 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Tidak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gunung Mas selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Gunung Mas atas dukungannya dan juga sumbangan dari Bank Kalteng dan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas sehingga atribut persiapan untuk adik-adik dapat terpenuhi. 

"Kepada para pembina Pramuka dari tingkat Gugus Depan hingga Kwartir Ranting, saya sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kakak-kakak yang tulus ikhlas membina Adik-adik kita dalam wadah Gerakan Pramuka," tukasnya. 

Kegiatan pelepasan peserta Jambore Nasional XI dilakukan oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Gunung Mas di halaman kantor Bupati Gumas pada Kamis 11 Agustus 2022. (RISKA YULYANA)/B-6 

Berita Terbaru