Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ikut Trail Adventure Polres Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Agustus 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng turut ambil bagian dalam trail adventure yang digelar Polres Barito Timur bekerja dengan Ampah Trail Club atau ATC, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Trail adventure ini mengambil start di Lapangan Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah untuk memberikan pengalaman petualangan yang memacu adrenalin serta pemandangan pedesaan yang indah bagi para pencinta sepeda motor trail.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan kegiatan trail adventure tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Bapak Kapolda Kalteng beserta rombongan berkenan hadir dalam kegiatan trail adventure ini," tuturnya.

Menurut Suhadak, Kapolda sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan medan yang dilalui serta pemandangan alamnya sangat luar biasa.

"Event ini dapat dijadikan ajang untuk mengeksplor potensi wisata dan kearifan lokal masyarakat Barito Timur. Mudah-mudahan Kabupaten Barito Timur semakin dikenal luas melalui even-even yang kita buat," ujarnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru