Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Musnahkan Sabu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Agustus 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggelar pemusnahan sabu di halaman Mapolres Gunung Mas pada Selasa, 16 Agustus 2022. Sabu yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti hasil sitaan dari tersangka berinisial SH. 

"Hari ini kami melaksanakan pemusnahan barang bukti sitaan narkotika dari perkara bulan Juli 2022, tersangka berinisial SH berjenis kelamin perempuan," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah melalui Kabag Ops Kompol Tri Wibowo, Selasa, 17 Agustus 2022.

Dia melanjutkan, barang bukti sabu yang diamankan dari tersangka memiliki berat kotor 14,44 gram dan berat bersih 13,31 gram. Kemudian, untuk barang bukti sabu yang dimusnahkan hari ini memiliki berat kotor yakni 14,13 gram dan berat bersih 13 gram.

"Dari kasus tindak pidana narkotika dengan tersangka SH ini, Polres Gunung Mas telah menyelamatkan kurang lebih tujuh puluh dua orang dari penyalahguna narkoba," tukas Tri Wibowo.

Kabag Ops mengucapkan syukur alhamdulilah kegiatan pemusnahan barang bukti sitaan narkotika telah berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. 

Selain Kabag Ops, kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh pemerintah daerah yang diwakili Asisten I Lurand, Perwakilan P4GN, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Pengadilan Negeri serta Tokoh Agama. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru