Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arena UCI MTB World Cup 2022 Rampung

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Agustus 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Panitia UCI Rahmat Hamka Nasution menyampaikan saat ini venue arena untuk UCI MTB Eliminator World Cup 2022 telah rampung.

“Arena venue mountain bike saat ini sebenarnya sudah selesai,” kata Hamka saat bertemu wartawan di Palangka Raya, Kamis, 18 Agustus 2022.

Ia mengatakan pihaknya hanya tinggal menunggu penyelesaian sarana penunjang, salah satunya seperti tribun panggung yang sedang dalam masa pemasangan.

“Insyallah pada tanggal 20 sudah terpasang semua. Ini hanya pembersihan dan penataan sarana pendukung. Nantinya sudah clear di karantina, di sterilisasi, apalagi akan kedatangan pejabat negara,” sebut dia.

Sebelum kejuaraan dunia UCI MTB nantinya diselenggarakan pra event Kejuaraan Sepeda Gubernur Cup dengan total 27 atlet sepeda nasional dan akan mulai digelar pada 20 Agustus 2022.

Hari ini beberapa atlet nasional peserta kejuaraan sudah mulai berdatangan ke Kota Palangka Raya melalui Bandara Tjilik Riwut.

 Sedangkan untuk atlet internasional direncanakan sudah mulai berdatangan ke Kota Palangka Raya mulai 24 Agustus 2022. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru