Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kotim Tampilkan Miniatur Jalan Cilik Riwut pada Pawai Pembangunan

  • Oleh Noor Annisa
  • 21 Agustus 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam gelaran pawai pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dinas Perhubungan (Dishub) Kotim menampilkan miniatur Jalan Cilik Riwut. Miniatur itu berada dalam barisan mobil hias.

Kepala Dishub Kotim, Johny Tangkere menyebut, miniatur tersebut dengan terowongan cahaya, berdiri di tengahnya seperti tugu yang di kelilingi tiang-tiang lampu yang melengkung membentuk terowongan.

"Ini miniatur Jalan Cilik Riwut yang nantinya akan menjadi salah satu icon Kota Sampit yaitu terowongan bahaya sebagai salah satu misi harati Kotim terang dan merupakan tupoksi Dinas Perhubungan Kotim," jelas Johny, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pawai pembangunan memang selalu menghadirkan mobil-mobil hias yang ditampilkan baik dari peserta SOPD maupun masyarakat umum. Mobil hias SOPD biasanya menampilkan berbagai macam potensi dari tupoksi mereka masing-masing.

Kali ini, pawai pembangunan dimeriahkan lebih dari 300 peserta mulai dari pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), instansi pemerintah, PBS dan masyarakat umum, sehingga pawai yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga selesai barisan terakhir sekitar pukul 01.00

Dihadiri oleh Bupati Kotim, Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim, Irawati beserta jajarannya, pawai pembangunan diramaikan dengan berbagai penampilan, salah satunya Paskibraka, drumband, sepeda hias dan mobil hias. (NOOR ANNISA/B-7)

Berita Terbaru