Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ikuti Rakor Inflasi Bersama Kemendagri

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Agustus 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual dari Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Rakor dipimpin Langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dengan didampingi Wakil Menteri Dalam Negeri ,John Wempi Wetipo dan Kepala Badan Pusat Statistik Margo Yuwono.

Dalam arahannya, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan dengan adanya pandemi Covid-19, semua negara, semua kepala daerah di seluruh Indonesia, sama-sama menghadapi krisis.

Terutama terkait krisis kesehatan yang sama besar untuk pertama kalinya terbesar dalam sejarah yang berlangsung selama dua tahun lebih dan saat ini juga belum selesai.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita termasuk negara yang bisa mengendalikan Covid-19 dan survive secara ekonomi,” tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng, Selasa, 30 Agustus 2022.

 Adapun rakor juga diikuti oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi H. Abdul Halim Iskandar.

Sedangkan perwakilan dari Kalteng mendampingi Sugianto Sabran ada Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin.

Kemudian, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng serta Kepala Instansi Vertikal Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru