Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Beri Penghargaan Personel Berprestasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono memberikan penghargaan kepada personel Polres Kapuas yang berprestasi pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

Kapolres memimpin langsung apel pemberian penghargaan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Kapuas, Pejabat utama personel penerima penghargaan serta seluruh personel dan ASN Polres Kapuas selaku peserta apel. 

"Personel Polres Kapuas yang mendapatkan penghargaan yaitu berjumlah 21 orang," kata AKBP Qori Wicaksono.

Adapun prestasi yang telah dicapai personel Polres Kapuas adalah telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti berupa aabu dengan berat 212 gram serta empat pucuk senjata api rakitan di DAS Muroi yaitu di Desa Muroi Kecanatan Mantangai, dan perkampungan Sangkai Kecamatan Timpah.

Kapolres Kapuas menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel sehingga bisa menjadi panutan bagi personel Polres Kapuas lainnya. 

"Agar panitia penghargaan Polres Kapuas dalam memaksimalkan penilaian secara objektif pada personel yang layak mendapatkan penghargaan begitu pula kepada personel yang memuat pelanggaran agar mendapatkan punishment," ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, agar Satreskrim Polres Kapuas dan Satresnarkoba Polres Kapuas dapat tetap menindaklanjuti segala bentuk laporan pengaduan dan pengungkapan kasus lainnya.

"Tetap semangat dalam bertugas, pertahankan yang sudah baik, dan tingkatkan kembali apa yang sudah ada untuk Kab. Kapuas aman, damai dan kondusif," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru