Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Seruyan Tahun 2023 Ditandatangani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 September 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Nota Kesepakatan Bersama KUA-PPAS APBD Tahun 2023 antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Kabupaten Seruyan ditandatangani.

Penandatanganan dilakukan Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, dalam agenda Rapat Paripurna ke-9 masa persidangan III DPRD Kabupaten Seruyan, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota  DPRD Seruyan atas kerjasamanya dalam proses pembahasan,

“Terima kasih dan apresiasi atas kerjasamanya dalam hal pembahasan dan penyempurnaan KUA-PPAS APBD 2023, sehingga dapat di sepakati bersama,“ katanya.

Yulhaidir menuturkan, telah disepakati dan ditandatangani nota kesepakatan bersama membuktikan semangat kemitraan dan sinergitas antara Pemkab Seruyan dan DPRD terjaga dengan baik.

“Sinergi dan kebersamaan yang terjalin dengan baik ini, merupakan modal kita untuk bersama sama membangun dan memajukan Kabupaten Seruyan untuk menghantarkan masyarakat sejahtera,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru