Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Kapuas Dilantik, Satu di Antaranya Camat Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ben Brahim S. Bahat, telah melantik dan mengambil sumpah janji kepada 12 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2022, bertempat di Aula Bappeda Kapuas.

Pejabat administrasi yang dilantik sebanyak 12 orang, dimana salah satunya adalah Camat Pulau Petak yang kini dijabat Marce.

Bupati Kapuas meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas saya menyampaikan selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik tempat jabatan yang baru, harapan saya agar di tempat yang baru dengan suasana yang baru untuk lebih bersemangat lagi, berinovasi, kreatif, inovatif untuk melaksanakan tugas dengan baik," katanya, Jumat, 2 September 2022.

Bupati juga meminta khusus kepada camat di Pulau Petak yang baru dilantik, untuk segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran guna mengajak semuanya untuk bersama-sama dalam menyejahterakan rakyat.

“Saya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik, bantu atasannya untuk memperlancar pergerakan pelayanan di instansinya masing-masing dan semangat bekerja untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kapuas Septedy, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Aswan dan sejumlah Kepala SOPD. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru